KO CHEN TUNG (kai kai ko)

Ko Chen Tung dalam film You're The Apple of My Eyes



HALOO... 

Suka banget sama dia... (baca : Ko Chen Tung)

Awalnya ada teman yang kebetulan kasih file film taiwan, karena kebiasaan liat korea begitu disodorin film taiwan jadi agak mikir dan tertarik. Dan nggak nyesel begitu liat filmnya dari awal sampai akhir. Lewat film 'You're The Apple of My Eyes' ini aku jadi suka banget sama tokoh utamanya. Jadi kepo sendiri sama sosok 'Ko Ching Teng' di film tersebut, langsung kulik-kulik semua tentang dia, biodata, list film yang pernah dibintangi, dan karya-karyanya di industri hiburan. Secara naluriah, jiwa narsis muncul dengan sendirinya, mulai dari pasang wallpapper, ava line, upload instagram, dan sosmed lainnya dengan muka ganteng si Chen Tung. Yang masih penasaran sama cowok kelahiran 1991 ini, baca ulasan dibawah inii :


Nama         : Ko chen tung
Panggilan   :Kai Chia Kai
Profesi        :  Aktor,Penyanyi
Aktif sejak :  2011 hingga sekarang
Ttl               : Penghu,Taiwan 18 Juni 1991
Zodiak        : Gemini
Tinggi         : 182 


Selain berakting cowok yang juga punya nama panggilan Kai Ko ini juga seorang penyanyi, ini dibuktikan dengan terlibatnya Kai Ko mengisi salah satu soundtrack “You Are The Apple of My Eye” yang berjudul The Lonely Caffeine.
 Ko Chia Kai ini sebelumnya merupakan seorang mahasiswa jurusan olahraga. Dia terjun di dunia entertain atas dukungan dari sang ayah. Kai yang memiliki tinggi 183cm dan 73 kg ini mendapat peran sebagai Ko ChingTeng dengan mengikuti audisi atas rekomendasi dari agensinya.



Pada saat itu kemampuan aktingnya tidak terlalu bagus, namun Giddens Ko sang sutradara dan penulis novel yang bercerita tentang kehidupan Giddens Ko saat muda yang kemudian diadaptasi pada film tersebut memilih untuk menjadikannya sebagai main actor, sang sutradara berani mengambil resiko, itu bukan tanpa alasan,Giddens Ko melihat jiwa mudanya pada diri Kai.

Mau tau apa aja film yang pernah dibintanginya?
2011 You Are The Apple of My Eye
2012 When a Wolf Falls in Love with a Sheep
2013 Machi Action
2013 Together
2013 Tiny Times
2013 Tiny Times 2
2014 Tiny Times 3

Foto :













Komentar

Postingan Populer